Rabu, 22 Agustus 2012

atap buka tutup (sun louvre)

  • 09.04
  • Unknown

Tehnologi terbaru : Atap ( Sun Shading ) Alumunium yang bisa di buka tutup. Daun Atap terbuat dari alumunium sheet yang sudah di finishing dengan powder coating sehingga warna atap terjamin tidak pudar untuk jangka lama.
Beam and Support : Full Allumunium Steel, Anti Karat.
Meningkatkan sirkulasi udara segar dalam ruangan karena memungkinkan angin dan cahaya masuk ke dalam ruangan ketika atap dibuka dan bisa ditutup saat hujan sehingga ruangan dibawahnya tidak basah.
Sangat cocok diaplikasikan sebagai atap/roof garasi, tempat jemur, koridor, void, taman, cafe/restoran, kolam renang, workshop, dll.


Kami juga menerima pesanan fabrikasi dan pemasangan Canopy Polycarbonate dengan rangka besi dan stainless steel segala type/segala model. (costumized)  Kami adalah FABRIKATOR sekaligus adalah APLIKATOR untuk segala jenis pekerjaan yang berhubungan dengan interior,product unggulan kami adalah atap buka tutup dan atap alumunium . Untuk type type tersebut dapat dibedakan berdasarkan Jenis bahan  yang diapakai , antara lain ;
atap alumunium-atap buka tutup,atap aluminium buka tutup,atap tehnologi terbaru ,atap canopy,atap sunlouvre,atap louvre ,atap garasi ,atap void ,inch interior,canopy buka tutup ,canopy aluminium,canopy aluminium buka tutup

Ping Blog